Minggu, 04 November 2012

Seseorang Paling Ku Cinta

Diposting oleh Nindya Nastiti Putri di 06.19

Dia adalah seseorang yang paling ku cinta
dia adalah seorang manusia paling hebat yang pernah ada
pelukannya adalah pelukan paling hangat yang pernah aku rasa
senyumannya adalah senyuman paling manis yang pernah aku lihat
belaiannya adalah belaian paling lembut yang selalu ku rindu
kasihnya adalah kasih tak berhingga
kehadirannya bagaikan matahari yang selalu aku tunggu di setiap pagi
wajahnya bagaikan cahaya paling terang dalam hidupku
dia perkasa
dia seseorang yang paling aku cinta
dia manusia paling berharga yang aku punya
dia adalah anugerah terindah dalam hidupku
karena dia aku ada
karena dia aku bisa merasakan dunia
karena dialah aku tumbuh
karena dialah surgaku
dialah bahagiaku
dialah ibuku
J

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cutie Bloggy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea