Selasa, 23 Oktober 2012

Re-post

Diposting oleh Nindya Nastiti Putri di 22.12

kurniawangunadi: 

Tulisan : Paling Romantis

Hal paling romantis terjadi ketika kita tidak ikut campur sama sekali dalam rencana Tuhan.

Ada kisah antara dua orang anak manusia yang bertemu , keduanya merasa sama-sama ditemukan , tak satupun dari kedua nya merasa mencari.Betapa beruntungnya mereka.
Perasaan “ditemukan” itu membuat dirinya tersanjung betapa Tuhan telah mengirimkan orang yang rela mencarinya jauh-jauh dan bersungguh-sungguh , namun sekali lagi , bahkan tak satupun dari mereka yang mencari.Keduanya merasa ditemukan.
Dalam keadaan kekosongan diri dan menunggu, keduanya menunggu.
Tuhanlah yang mengatur pertemuannya dan keadaan perasaan yang disiapkan-Nya sedemikian rupa.Tak perlu ada rencana manusia tentang menyiapkan balon berbentuk hati berpuluh-puluh atau menyewa rumah makan untuk makan malam romantis.
Tuhan menyiapkan yang tidak bisa manusia siapkan, perasaan. Hati yang Dia balikan dalam hitungan mikrodetik.
Kala itu keduanya tersipu malu ketika orang lain menatapnya dengan tatapan berbeda dari 7 milyar manusia yang lain. Dia merasa ada yang salah dihatinya.Perasaan yang tidak bisa ia katakan dalam kata-kata.
Begitulah rencana Tuhan , dia memberikan perasaan tersebut dalam satu waktu dan menumbuhkan pada keduanya , bukan kepada salah satu.
Kau tentu sudah tahu kemungkinan cerita terakhirnya, Tuhan tidak mempersiapkan rencana-Nya untuk hubungan tak resmi dan tak Dia kehendaki.
?


0 komentar:

Posting Komentar

 

Cutie Bloggy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea